Sambung Rasa, H.Bobi SH., MH Reses Sambangi Konstituen

  • Whatsapp
H. Bobi
H.Bobi pada kegiatan reses dalam menjalin silaturahmi juga menjaring aspirasi

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses I Masa Sidang I Tahun Sidang 2023/2024 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sambangi konstituen di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Pada reses kali ini, H.Bobi.SH. MH, anggota DPRD Kabupaten OKI kembali mendatangi warga diwilayah Dapil III, Kecamatan Cengal dan Sungai Menang guna menjaring aspirasi dan jalin silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan H.Bobi dari hasil reses tersebut dalam suasana penuh dengan keakraban warga Cengal menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur.

“Untuk di Kecamatan Sungai Menang, warga mengusulkan trafo,” ungkap H.Bobi. Senin 23/10/23).

Dijelaskannya, dari kunjungan tersebut warga menyampaikan, terkait rendahnya tegangan listrik diwilayah tersebut warga berharap kedepan ada pemasangan atau penambahan trafo.

Selain itu, pada saat menyambangi warga Politisi Partai Nasdem ini, menyampaikan himbauan terkait musim kemarau yang rentan dengan kebakaran lahan.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat mengingat cuaca panas dan angin kencang untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran sampah dan lahan yang akan menimbulkan kebakaran meluas dan merugikan,” ujarnya.

Selanjutnya, dari hasil reses tersebut akan dibawa ke DPRD OKI,”ini kita tampung, dan kita usulkan,” tutupnya.

Pewarta : Firman
Editor : Widiyo Prrakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.