Masyarakat Muara Enim Dukung Hj. Sri Hardiati Amang Maju Pilkada Muara Enim 2024

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Dukungan terhadap Hj. Sri Hardiati, S.E., M.M., Putri dari H. Amang Makmur untuk maju dalam Pilkada Muara Enim 2024 terus mengalir. Beberapa tokoh masyarakat setempat, salah satunya dari mantan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan, H. Sartimin, S.I.P., M.M., ikut mendorong Sri Hardiati untuk turut serta dalam kontestasi tersebut, dengan alasan kapasitas di dalam bermasyarakat dan pengalaman birokrasi yang dimilikinya. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Kamis (25/04/24).

Selain pengalamannya sebagai ASN, Sartimin juga menilai Hj. Sri Hardiati Amang memiliki kekuatan finansial.

“Beliau adalah istri dari H. Masrul seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang minimarket, showroom mobil dan perumahan. Hj. Sri Hardiati Amang cukup mumpuni untuk dapat maju pada Pilkada Muara Enim 2024”, jelas H. Sartimin.

Latar belakang tersebutlah yang membuat beberapa lapisan masyarakat untuk mendorong Sri Hardiati maju pada Pilkada Muara Enim 2024.

Dukungan serupa datang dari Tokoh Pemuda dan masyarakat Muara Enim A. Rohaidin. AZ atau yang akrab disapa Kak Didit. Ia mengungkapkan bahwa sosok Atik Amang sangat cocok untuk mengikuti kontestasi Pilkada Muara Enim 2024.

“Sangat setuju jika Atik Amang maju menjadi Wakil Bupati Muara Enim 2024 dengan melihat track record dan track orang tua Atik, Almarhum Drs. H. Amang Makmur seorang birokrat sejati dan mengayomi”, tambahnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.