Mahasiswa UNJA Tewas Laka Lantas Di Batas Kota Jambi-Kabupaten Muaro Jambi

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di batas Kota Jambi – Kabupaten Muaro Jambi tepatnya jalan Pattimura arah ke Kampus Universitas Jambi (UNJA) Mendalo, Jambi Luar Kota, Selasa (12/12/2023.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu seorang mahasiswa Universita Jambi mengendarai kendaraan roda 2 Honda Beat warna merah nopol BH 2294 MP menuju kota Jambi dihantam truk fuso nomor polisi B 9978 XA yang datang dari arah berlawanan yang sarat muatan.

Bacaan Lainnya

Data lapangan, korban bernama Kurniawan Illahi Yusyam , laki -laki seorang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program studi Bimbingan dan Konseling semester 3 Universitas Jambi.

Salah seorang warga di sekitar TKP, Nanda menerangkan kronologi awalnya terjadi kecelakaan dimulai saat fuso dari arah Simpang Rimbo menuju Mendalo Darat hilang kendali ke jalur sebelah kanan.

”Motor dari Mendalo, terus mobil itu oleng ke arah jalur kanan nabrak pengendara motor,” kata Nanda, Selasa (12/12-2023).

Kondisi Korban saat itu terjepit di bawah roda bagian kiri depan truk fuso dan agak mengalami kesulitan dalam melakukan evakuasi korban.

”Pas dievakuasi korban tak sadarkan diri, terus langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Kanit Lakalantas Polresta Jambi Iptu Zarkasih mengatakan, pengendara sepeda motor bernama Kurniawan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

”Iya meninggal, karena terjepit di bagian depan mobil,” ungkapnya.

Kejadian lakalantas ini menyebabkan kemacetan lalu lintas dari Kota Jambi menuju Mendalo dan sebaliknya.

Petugas lalu lintas saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta :A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.