Mahasiswa FH dan FEB UNJA Sabet Juara 1 PILMAPRES 2024

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Adinda Virzilia dari Fakultas Hukum dan Anggun Suri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil meraih juara 1 pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Jambi (UNJA).

Ketua Pelaksana PILMAPRES UNJA 2024, Dr. Fuad Muchlis, S.P., M.Si., berharap para juara dapat menorehkan prestasi terbaik hingga ke tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

Pemilihan dilaksanakan pada 6 Maret 2024 lalu dan telah selesai serta menghasilkan juara 1, 2, dan 3 juara dari program sarjana dan program vokasi. Pengumuman juara tersebut diselenggarakan secara daring pada 8 Maret 2024.

“Alhamdulillah, amanah menjadi panitia dan tim juri PILMAPRES UNJA 2024 dapat kita selesaikan dengan baik, semoga para juara yang akan menjadi duta UNJA di LLDIKTI dapat menorehkan prestasi terbaik hingga ke tingkat nasional. Terima kasih bapak/ibu atas support dan kerja samanya. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan,” tuturnya.

Berikut daftar juara PILMAPRES UNJA 2024 yaitu:
Program Sarjana:
Juara 1: Adinda Virzilia (Fakultas Hukum),
Juara 2: Adhywira Mursalin (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan)
Juara 3: Sani Rahayu (Fakultas Pertanian).
Program Vokasi:
Juara 1: Anggun Suri (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
Juara 2: Ila Astuti (Fakultas Peternakan)
Juara 3: Wahyu Eka Erlinasari (Fakultas Sains dan Teknologi)

Adinda Virzilia yang berhasil sebagai peraih juara 1 menceritakan motivasinya mengikuti ajang pemilihan tersebut.

“Motivasi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan, tentunya saya berharap bisa berkontribusi dan berusaha semaksimal mungkin untuk universitas di tingkat regional maupun nasional, apa pun hasilnya semoga diberikan hasil yang terbaik dan memaksimalkan di setiap aspek terutama paper (karya tulis),” ujar Adinda.

Sedangkan Anggun Suri motivasi dirinya mengikuti PILMAPRES 2024, dan berharap bisa membanggakan orang tua.

“Motivasi saya mengikuti PILMAPRES karena kegiatan ini merupakan suatu ajang bergengsi dimana kita bisa mengukur kemampuan dan membuktikan bahwa kita juga mampu bersaing dengan mahasiswa lain. Saya juga berharap mendapatkan hasil yang terbaik sehingga bisa membuat orang tua dan orang-orang sekitar bangga dan juga dapat memperkenalkan bahwa mahasiswa dari Prodi D4 Manajemen Pemerintahan juga mampu bersaing dengan Prodi Vokasi lainnya yang ada di Universitas Jambi,” jelas Anggun.

Anggun juga mengatakan bahwa ke depannya ia akan membuat persiapan yang lebih matang menuju seleksi nasional sehingga bisa membawa nama baik UNJA.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.