Kopma G2 Mendorong Kemandirian Anggotanya Melalui ikut serta Di Bazar Ramadhan Fair

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Dalam upaya meningkatkan kemandirian anggotanya, Kopma G2 menekankan pentingnya memiliki usaha pada tahun ini. Anggota diharapkan untuk menciptakan peluang baru dengan membuka usaha dan menciptakan lowongan kerja, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Di bulan Ramadhan, harapannya semakin banyak peluang usaha tercipta.

Bazar Ramadhan Fair sendiri diselenggarakan mulai hari Senin hingga Jumat (18-25/4), bertempatkan di depan Gedung Rektorat kampus 2 UIN STS Jambi. Untuk kegiatannya sendiri, dimeriahkan dengan penampilan-penampilan Pentas seni religi dan berbagai lombah Islami, dibuka mulai pukul 03.00 hingga 18.00 WIB bazar selalu ramai pengunjung, Senin (18/03/2024).

Bacaan Lainnya

Novriandini Mubarok, sebagai Demisioner Kopma G2, memberikan dukungannya sepenuhnya terhadap upaya anggota untuk meramaikan bazar Ramadan fair. Dukungan ini tidak hanya terbatas pada anggota, tetapi juga untuk pelaku usaha di sektor demisioner. Sebagai demisioner ketua pengawas, Novriandini Mubarok menegaskan bahwa setiap upaya untuk mendukung keuntungan dan perkembangan usaha akan selalu didukung, sambil tetap berhati-hati terhadap kemungkinan kebangkrutan.

“Ya pastinya mendukung selaku demisioner dan juga selaku ketua pengawas tahun 2021 jelas pasti mendukung dasar support apapun itu menjadi keuntungan dan itu ataupun ya menjadi kebangkrutan itu namanya sebuah fosil jadi jangan pernah lelah Jangan pernah mundur terus maju terus dapat berproses,” ujar Novriandi Mubarok.

Dengan semangat untuk terus maju dan berinovasi, Kopma G2 berkomitmen untuk terus mendukung kemandirian anggotanya dalam berwirausaha, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal.

Ini merupakan komitmen nyata dari Kopma G2 dalam mendukung anggotanya untuk terus maju dan berkembang, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa serta masyarakat sekitar.

Pewarta : M. Riki Apriadi & Rintan Niar
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.