Konsolidasi dan Tatap Muka Bersama H. Achmad Hafisz Tohir dan Kgs, A Faqowini, Ini Kata Hafisz Tohir

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Konsolidasi dan tatap muka bersama H. Achmad Hafisz Tohir dan Kgs, A Faqowini yang digelar di Posko Pemenangan HTF, 29 Ilir Palembang, Selasa (30/1), sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (31/01/24).

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau), H. Achmad Hafisz Tohir mengatakan, di kota Palembang merupakan basis suara partai PAN pada tahun 2019 yang mengharuskannya datang kesini.

Bacaan Lainnya

“Karena masyarakat disini sudah mengenal kita. Apalagi caleg DPRD kota Kgs. A. Faqowini yang merupakan pindahan dari partai lain. Saya juga harus hadir disini untuk membuktikan bahwa ini betul-betul murni kader partai PAN yang mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat anggota DPR DPRD kota di Dapil I”, jelasnya.

Ditambahkan bahwa ini merupakan suatu solusi untuk merebut 2 kursi dari 10 kursi tersebut. Sehingga semua caleg harus bekerja keras dan ekstra kuat karena sesama caleg diantara partai itu sangat kuat.

“Kita menyambut ini sebagai suatu kontestasi politik yang harus juga melibatkan stakeholder artinya masyarakat, penyelenggara dan lain sebagainya karena Pemilu yang sukses itu tidak mungkin lahir karena datangnya dari kita sendiri untuk masyarakat mulai dari pers, media sosial, keamanan dan penyelenggara pemilu”, tambahnya.

Kegiatan ini mengundang Bawaslu, Polsek agar memperlihatkan bahwa pesta demokrasi itu sebetulnya tidak seperti yang didengungkan kalau penuh keributan dan intrik yang buruk, juga memberikan pengetahuan kepada masyarakat apa itu arti berdemokrasi.

“Untuk target partai PAN di Sumsel untuk DPR RI menargetkan 2 kursi di dapil 1 dan 2 kursi di dapil 2. Kemudian untuk DPRD provinsi di targetkan 10 kursi. Lalu DPRD kota kita menargetkan dari 6 menjadi 8 kursi”, pungkasnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.