Kodim 0402/OKI Gelar Karbak Dalam Rangka HUT Korem 044/Gapo

  • Whatsapp
Karbak
Kodim 0402/OKI Gelar Karbak Dalam Rangka HUT Korem 044/Gapo

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Dalam rangka Memperingati HUT Korem 044/Gapo, Kodim 0402/OKI bersama Siswa Pramuka Saka Wira Kartika gelar Karya bakti (Karbak) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kayuagung, selasa (13/06/2023).

Komandan Kodim 0402/OKI dalam kegiatan ini diwakili oleh Letda Arm Zolimin mengatakan bahwa hari ini melaksanakan kegiatan karya Bakti Pembersihan di sekitar Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Kayuagung dengan harapan lingkungan dapat tercipta suasana yang bersih.

Bacaan Lainnya

“Karya bakti yang digelar ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Danramil 402-01/Tanjung Lubuk menambahkan,”Melalui kegiatan ini diharapkan akan senantiasa menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, dan sekaligus bentuk penghormatan secara fisik terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.” Imbuhnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.