Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Potong Tumpeng HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke-20

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang 1 Tahun 2024 Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, dengan Tema ” Dua dekade Ogan Ilir, Berkolaborasi Semakin Maju ” Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Minggu (7/1/2024).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto didampingi Wakil Ketua 1 Wahyudi Marwan dan Wakil Ketua 2 Ahmad Syafei, bersama Plt Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni didampingi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H Ardani serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Para Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Forkopimcam serta para Kepala Desa Sekabupaten Ogan Ilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh Adat, Ormas, Orpol, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang I Dalam Rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20, pada kesempatan yang berbahagia ini merupakan Rapat Paripurna Istimewa terbentuknya Kabupaten Ogan Ilir pada 7 Januari 2004 yang lalu sesuai dengan keputusan Menteri dalam negeri atas nama Presiden Republik Indonesia meresmikan Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita mengucapkan syukur atas nikmat dari allah yang telah di berikan kepada kita terlebih lagi atas nikmat keberadaan Kabupaten Ogan Ilir yang semakin hari dirasakan Semakin baik dan eksis, pada saat momentum bersejarah tersebut kita peringati sewajarnya pula kita selalu menyampaikan ucapan terima kasih,” ucapnya.

Selesai Acara paripurna HUT kabupaten Ogan Ilir ke -20 tahun,ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto langsung melakukan pemotongan Nasi Tumpeng pertama.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.