Potong Tumpeng Di Malam Peringatan HUT Kabupaten Sragen Ke-277

  • Whatsapp
Tumpeng
Potong Tumpeng Di Malam Peringatan HUT Kabupaten Sragen Ke-277

SRAGEN, Beritategas.com – Bermacam cara dilakukan guna memperingati hari jadi sebuah kota atau kabupaten. Begitu pula dengan dukuh Tanjungsari RT 1, kelurahan Jeruk, kecamatan Miri, kabupaten Sragen mengadakan potong tumpeng guna memperingati HUT kabupaten Sragen yang ke-277 di jalan tengah kampung, Jumat (26/05/23).

Kegiatan yang diikuti lebih dari 60 orang ini dimulai sehabis shalat isya. Diawali dengan sambutan dari ketua RT dan dilanjutkan berdoa demi kemajuan kabupaten Sragen.

Bacaan Lainnya

Alex Kuncoro Pamungkas, salah satu warga Tanjungsari RT 1 menjelaskan bahwa kegiatan berjalan secara spontan dan dananya hasil patungan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak digagas dan spontanitas saja, para warga dukuh Tanjungsari RT 1 pun secara sukarela melakukan iuran guna mendukung lancarnya kegiatan ini”, jelasnya.

Hari jadi kabupaten Sragen ke-277 yang akan diperingati pada Sabtu (27/05/23) inipun menyimpan harapan yang banyak bagi masyarakat kabupaten Sragen.

“Dalam kegiatan yang pada besuk Sabtu (27/05/23) adalah puncak dari peringatan HUT kabupaten Sragen ke-277 ini menyimpan banyak sekali harapan. Mulai majunya kabupaten Sragen sampai selalu ASRI (Aman Sehat Rapi Indah) untuk kabupaten Sragen”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.