Kembali, Dispora OKI Gelar Workshop Wirausaha Pemuda Pemula

  • Whatsapp
Wirausaha

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Kembali, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), laksanakan kegiatan Workshop Wirausaha Pemuda Pemula.

Kali ini, dipusatkan di kecamatan Mesuji induk, dibuka oleh Kadispora diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Pemuda Husni.SE MSI, yang dihadiri lamgsung oleh camat Mesuji Abdullah Arifai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat mengatakan sangat berterima kasih atas kegiatan ini, dimana kecamatan Mesuji ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanan workshop ini, yang dimulai dari tanggal 28 Agustus s/d 30 Agustus 2023.

Wirausaha

“Selamat datang kepada tim dari Dispora selaku pelaksana dan para narasumber dari dinas perikanan OKI, dinas perkebunan dan peternakan, dinas perdagangan serta PPL kecamatan Mesuji yang akan memberikan materi dari masing-masing unsur yang berhubungan dengan wirausaha,” ujarnya.

Sementara Muslim. S.Sos selaku ketua pelaksana kegiatan workshop dalam laporannya mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut dalam workshop ini sebanyak 30 orong terdiri dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Mesuji induk sebagai tuan rumah, kecamatan Mesuji makmur, kecamatan Lempuing dan Lempuing jaya.

Salah satu peseta utusan dari kecamatan lempuing jaya Salwa pelaku usaha perias make up artis mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Wirausaha

“Diharapkan, setelah kegiatan ini, kami selaku pelaku usaha dalam hal ini sebagai pelaku usaha perias Make up artis, usaha laundry, sangat mengharapkan jika nantinya akan mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik itu bantuan dalam bentuk modal ataupun bentuk barang untuk kegiatan usaha yang saat ini kami tekuni,” ungkapnya.

Pewarta : Firman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.