Kasubag Humas Polres Muarojambi Ingatkan Netralitas Anggota PAM TPS

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Sebanyak 496 orang personil Polres Muaro Jambi hari ini melaksanakan PAM ditiap TPS di Kabupaten Muaro Jambi.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP. Amradi, SE ditunjuk sebagai Pamatwil dari Polres Muaro Jambi untuk diwilayah Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan apel pagi personil Pam TPS Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi wilayah Kecamatan Sungai Gelam dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020. Apel dipimpin oleh Pamatwil Kecamatan Sungai Gelam, AKP. Amradi, S.E, pada Selasa (8/12/2020) Sekira pukul 08.00 WIB.

“Turut hadir, padal Kecamatan Sungai Gelam, IPDA. Yohanes Candra, S.E, Pamatwil Kecamatan Sungai Gelam, Iptu. Mustofa, dengan Personil Pam TPS 44 orang.” ssbutnya.

Masih kata AKP .Amradi ,SE,sedangkan jumlah seluruh TPS adalah sebanyak 165 ,dan jumlah DPT 47.874 orang.

AKP. Amradi selaku Pamatwil mengamanatkan, kepada seluruh petugas PAM untuk tetap stand by di TPS, dan melakukan pengawalan kotak suara Sampai tahapan pemungutan dan selesai pemungutan suara.dan diingatkan kepada personil PAM TPS untuk tetap netralitas, menjaga kesehatan dan tetap disiplin dalam protokol kesehatan.

“Setiap anggota Polri yang PAM harus memastikan kotak suara dalam kondisi tersegel dan surat suara aman dan lengkap, mengenali petugas TPS, dan berkoordinasi, tetap menjaga situasi agar tetap kondusif, aman, serta tetap melakukan pengamanan hingga pemungutan suara berlangsung,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan