Karnaval Untuk Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
Karnaval
Arak arakan mobil peserta karnaval

BOYOLALI, Beritategas.com – Untuk Menyambut bulan suci ramadhan anak- anak TPA, TPQ, MIM, MADRASAH ALIYAH antusias menyambut Datangnya bulan suci ramadhan 1444 H. Warga Kelurahan Denggungan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah mengadakan karnaval, Minggu (19/03/23).

Ketua Panitia Penyelenggara Karnaval Eko, mengatakan acara karnaval untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan rutin dilaksanakan setiap setahun sekali. Adik-adik TPA, TPQ, MADRASAH sekalurahan Denggungan sangat bergembira mengikuti acara karnaval tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan rutin setahun sekali ini kami sediakan hadiah-hadiah menarik doorprize dan tiga hadiah utama bagi peserta karnaval anak- anak. Karnaval di ikuti 450 peserta anak-anak TPA, TPQ, MADRASAH. Pembagian hadiah dilakukan di dalam gedung Serbaguna di Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali”, jelas Eko.

Dari Star sampai finish semua peserta berkumpul di depan Gedung Serbaguna desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Acara karnaval tersebut dengan berjalan arak-arakan, mengelilingi kelurahan Denggungan, kegiatan ini mendapat sambutan yang meriah dari warga.

“Acara karnaval dimulai Star dari jam 7 pagi dan karnaval dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman. Serta mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat Denggungan”, pungkas Eko.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.