Kapolres OKU Timur Kunjungi Ponpes Yayasan Al Mubakaroh

  • Whatsapp
Ponpes

MARTAPURA, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke 77
Kapolres OKU timur AKBP Dw Agung Setiono SIK.MH mengunjungi yayasan ponpes al mubakaroh Desa Sumber agung buay madang. Jumat (24/06/23).

Dalam kegiatan tersebut kapolres OKU timur Dwi Agung Setiono didampingi kasat intel Arie Gusman SE.MM, kabag log kompol Mulyadi,kapolsek Buay madang AKP. Yudhi Cahyono, Kapolres DWI juga mengajak para insan pers dalam bakti sosialnya untuk memberikan bantuan sembako kepada pondok al mubakaroh.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Pondok al mubakaroh KH Ahmad Samsudin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kapolres beserta rombongan yang telah memberikan bantuan sosial kepada yayasan.

AKBP DWI dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan bersama sama dari Polres OKU timur dan insan pers yang ada di kabupaten OKU timur.

“Terima kasih atas kerja samanya dari insan pers yang bertugas di OKU timur dan tentunya atas dukungan dari bapak wakIL ketua DPRD OKU timur yabg telah memberikan saran sehingga kami ke yayasan al mubakaroh ini,” tuturnya.

Sementara Hermanto mewakili masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada kapolres OKU timur dan seluruh insan pers yang terlibat dalam kegiatan ini.

“tentunya bagi kami merupakan suatu kebanggaan untuk yayasan kami yang telah dikunjungi langsung oleh kapolres oku timur dan kami mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.