Kapolres OKU Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Di Mapolres OKU

  • Whatsapp
Kenaikan

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., Pimpin langsung kegiatan Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Polri Periode T.M.T 1 JULI 2023 Polres Ogan Komering Ulu (OKU) yang berlangsung di Halaman Mapolres OKU pada Jumat (30/06/2023) sekira pukul. 08.00 WIB.

Upacara kegiatan Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Polri Periode T.M.T 1 JULI 2023 Polres OKU dihadiri oleh Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., PJU Polres Oku, Kapolsek jajaran Polres OKU serta pasukan dari personel Polres dan Asn Polres OKU.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., menyampaikan pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir bersama dalam rangka Pelantikan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Polres Oku yang berjumlah 27 (dua puluh tujuh) personel kenaikan pangkat regular dan 1 (satu) personel kenaikan pangkat pengabdian dan 4 (empat) personel Pns Polri.

Sebanyak 27 Personel kenaikan pangkat dengan rincian dari Iptu ke AKP sebanyak 1 (satu) personel, Ipda ke Iptu sebanyak 1 (satu) personel.

Kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak 6 (enam) personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 9 (sembilan) personel, Bripda ke Briptu 11 (sebelas) personel.

Sedangkan personel PNS Polri, dari Pendatu ke Penata sebanyak 1 (satu) personel, Pengtu ke Penda sebanyak 2 (dua) personel dan Pengdatu ke Pengatur sebanyak 1 (satu) personel.

Lanjut Kapolres OKU bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan namun bermakna bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban akan terus bertambah.

Namun seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah Swt serta kita tumbuhkan rasa peduli tanggung jawab dan cinta instituasi Polri.

“Dengan telah dilaksanakan laporan kenaikan pangkat, saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat ini, suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah,” kata Kapolres.

“Oleh sebab itu harapan saya dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat,” Tutup Kapolres.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.