Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo Menghantar Ibu Iriana Joko Widodo ke Bandara Internasional SMB II

  • Whatsapp
Pengamanan
Pengamanan berjalan dengan baik dan Sukses

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Forkopimda Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) menghantar Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandara internasional sultan mahmud Badaruddin (SMB) II, usai berkunjung ke kota Palembang, Kamis (24/11/2022)

Kepada wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan, rangkaian kegiatan Ibu Negara pada pukul 08.00 WIB, tiba di Bandara Palembang, kemudian pada pukul 08.15 WIB, menuju PAUD Asuhan Bunda II.

Selanjutnya pada pukul 08.45 WIB, tiba di PAUD Asuhan Bunda II, setelah itu pada pukul 09.45 WIB, menuju Rumah dinas (Rumdin) Gubernur Sumsel Griya Agung.

Pada pukul 10.00 WIB, tiba di Rumdin Gubernur Sumsel dan pada pukul 10.05 WIB, melaksanakan penanaman pohon dan peninjauan sosialisasi Sadari dan Sadanis, kemudian selanjutnya pada pukul 10.35 WIB, kembali menuju Pendopo Griya Agung.

Pada pukul 10.40 WIB, tiba di Pendopo Griya Agung dan dilanjutkan pada pukul 10.45 WIB, Peninjauan pelatihan kerajinan anyaman dan tenun.

Kemudia dilanjutkan pada pukul 11.20 WIB, menuju The Sultan Convention Center dan tiba disana pada pukul 11.35 WIB.

Pada pukul 12.05 WIB menuju RM Kelapo dan tiba disana pada pukul 12.20 WIB. Pada pukul 13.20 WIB kegiatan dilanjutkan menuju Bandara dan pada Pukul 13.40 WIB tiba di Bandara.

Kombes.Pol Supriadi mengucapkan, alhamdulilah pengamanan berjalan dengan baik dan Sukses.

“Selain perencanaan yang matang dan partisipasi masyarakat dan Forkopimda Sumsel juga karena kekompakan serta Sinergitas TNI dan Polri,” tutupnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.