Jelang Purna Tugas, Satgas Yonif 312/KH Berikan Ukiran Kaligrafi Kepada Tokoh Agama

  • Whatsapp

KEEROM – Jelang pelaksanaan purna tugas, Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam memberikan kenang-kenangan berupa ukiran kaligrafi kepada salah satu tokoh agama di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 312/Kala Hitam, Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (25/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dansatgas mengatakan Ustadz Nasihudin adalah salah satu tokoh agama yang ada di Kampung Senggi yang selalu aktif membuka tempat pengajian dan mengajarkan membaca Al-quran kepada anak-anak muslim yang ada di Kampung Senggi.

Lebih lanjut Dansatgas menjelaskan bahwa Ustadz Nasihudin juga selalu mengajak para jamaah untuk mengedepankan toleransi dalam kehidupan beragama maupun dalam kehidupan bermasyarakat demi tercapainya suasana yang harmonis.

Terpisah, Dankima Satgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Puriadi Mahdan mengungkapkan bahwa ukiran kaligrafi ini merupakan hasil karya buatan tangan prajurit Pos kotis Satgas Yonif 312/KH.

“Ini merupakan kenang-kenangan mengingat kedekatan antara personil Pos Kotis dengan pak ustadz maupun terhadap anak-anak pengajian dimana selama ini kami juga ikut mengajarkan anak-anak mengaji,” jelas Puriadi.

Sumber : Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan