Tokoh Agama Apresiasi Polres OKI yang Mengayomi Masyarakat

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – KH. Ali Mahsun tokoh Agama Desa Sumber Hidup, Pedamaran Timur mengapresiasi Polres OKI yang dia nilai mengayomi masyarakat serta peduli terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten OKI.

“Kami sangat berterimakasih, Polres kita teladan. Peduli Pendidikan agama. Dulu Kapolres yang lama telah merintis dan sekarang Kapolres kita yang baru berkomitmen melanjutkan. Semoga silaturrahmi dan kebaikan ini terus berkesinambungan,” ujarnya saat kunjungan Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK di Majelis Ta’lim Al Majeed Desa Sumber Hidup, Pedamaran Timur, OKI pada Kamis (7/3).

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Majelis Ta’lim Al Majeed  merupakan rintisan yang digagas oleh salah seorang anggota kesatuan Polres OKI, Bripka Sugianto pada tahun 2021 silam. Atas inisiatif tersebut, Kapolres OKI  pada saat itu AKBP Dilianto, SH, SIK mendukung penuh dan turut menyumbangkan dana untuk Pembangunan Gedung musholla.

Maret 2021 ia Bersama jajaran berkunjung dan menyerahkan bantuan untuk dapat segera dimulai Pembangunan.

“Majelis ini adalah bukti nyata kepeduian Polres OKI. Bukan hanya dibantu Pembangunan, bahkan kami masih terus didampingi hingga sekarang,” ujar Pengasuh Majelis Widi Muryono.

Kapolres OKI,  AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK mengatakan  silaturrahmi bagian dari upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat .

“Silaturrahmi ini menjadi kebanggaan kami, dapat menjalin keakraban dan lebih dekat dengan Masyarakat, ulama’, para santri,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan tempat mengaji yang ada di Masyarakat selain mengajarkan ilmu agama juga menjadi kontrol sosial.

“Kami bangga dan ikut berkontribusi atas keberadaan tempat mengaji seperti Al majeed ini. Kami mendukung perjuangan Bripka Sugianto dalam merintis tempat ini Bersama Masyarakat,” jeasnya.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Kapolres OKI menyerahkan langsung bantuan material bangunan, Al Qur’an dan perlengkapan ibadah. Serta santunan kepada 30 anak yatim.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kabag SDM Kompol Hendra Gunawan, SH, Kasat Intel AKP Muhammad Roy, SH, didampingi Kapolsek Pedamaran Timur Iptu Agus Masyudhi, SH.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.