Jelang Nataru Kapolres Pali Cek Kendaraan Dinas Polres

  • Whatsapp
Cek Kendaraan
AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P., mengecek langsung kesiapan kendaraan dinas Polres Pali

PALI, Beritategas.com – Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2023, Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P., mengecek langsung kesiapan kendaraan dinas Polres Pali pada Selasa (20/12/2022), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini sengaja digelar oleh Pejabat nomor satu di Mapolres Pali ini untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas dan apa saja yang menjadi kendala.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk memastikan kesiapan menjelang Nataru yang akan diadakan dari tanggal 22 Desember 2022 sampai tanggal 02 Januari 2023 nanti, bukan hanya persiapan personel kita tapi juga sarana dan prasarananya, salah satunya kendaran Dinas, jika ditemukan kendala akan segera kita adakan perbaikan agar dalam menjalankan tugasnya nanti tidak ada kendala lagi,” ujar Kapolres Pali saat dibintangi oleh awak media mengenai kegiatan ini didampingi oleh Kabag Ren AKBP. Seguh Suyatmo,S.H.,M.H.,Kabag Log KOMPOL.Rivan,S.T.,Kabag Kasat Sabhara AKP.Hermanto,A.Md.,Kabag Kasat Lantas IPTU.Kukuh Fefrianto, S.H.,dan Kasi Humas AKP. Ardiansyah, S.H., beserta personel Lantas.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Mura ini menjelaskan bahwa dengan adanya kesiapan keseluruhan yang benar-benar ready, diharapkan bisa benar-benar berjalan sesuai harapan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Salah satu penunjang dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, salah satunya kesiapan kendaraan Dinas,sehingga sewaktu-waktu diperlukan guna untuk ke TKP,tidak menjadi kendala,” pungkas salah satu Putra terbaik dari Tebing Tinggi,Kabupaten Empat Lawang.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.