Ini Kata Dir Intelkam: Dua Giat yang Akan diamankan Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Aparat Kepolisian Daerah Sumsel mendukung penuh kegiatan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang akan dilaksanakan di kawasan Kota Palembang dan Wilayah Jajaran Polda Sumsel oleh para buruh wilayah Sumsel pada 1 Mei 2024.

Dukungan penuh itu diungkapkan Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F. Sutisna, SIK, dalam Kegiatan Apel Pagi di halaman Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman KM 4 Palembang, Senin Pagi (29/04/24).

“Saya menyampaikan sekaligus dukungan kepada buruh dalam menyemarakkan HUT Buruh atau May Day yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Mei 2024 nanti”, jelasnya saat pimpin apel pagi pada Senin (29/04).

Mantan Wakapolrestabes Palembang mengatakan pada hari buruh ini rekan-rekan buruh akan mengadakan event yang manfaatnya dapat dirasakan rekan buruh dan masyarakat seperti mengadakan syukuran, bakti sosial serta kegiatan lomba-lomba dan kita Apresiasi buat rekan-rekan mitra para pengusaha dalam mendukung kegiatan ini.

“Selain itu juga kegiatan hari buruh akan diisi menyampaikan Pendapat dimuka umum, Polda Sumsel mendukung Kegiatan May Day, serta kita fasilitasi dan tentu kita menjaga Keamanan dan ketertiban. Jangan sampai kegiatan tersebut disusupi ormas yang memanfaatkan kegiatan tersebut, sehingga Aksi Damai tersebut terganggu”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar menyampaikan pesan dan menghimbau kepada rekan buruh tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan May Day.

“Silahkan laksanakan Kegiatan HUT Buruh atau Mei Day. Pastikan acara berjalan dengan lancar dan kondusif dengan memperhatikan keamanan dan ketertiban bersama”, pesan Alumni Akpol 91.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.