Indahnya Berbagi di Bulan Suci Jajaran Kodim 0402/OKI Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Takjil
Indahnya Berbagi di Bulan Suci Jajaran Kodim 0402/OKI Berbagi Takjil

INDRALAYA, Beritategas.com – Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, jajaran Kodim 0402/OKI yakni Koramil 402-05/Muara Kuang dan Koramil 402-06/Tanjung Batu membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di depan Makoramil masing-masing, Selasa (11/04/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung Danramil diikuti seluruh anggota serta Persit KCK ranting yang disambut antusias oleh masyarakat yang melintas.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danramil 402-05/Muara Kuang Lettu Chb Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan peran aktif TNI AD dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Untuk itu, melalui kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap Ramadhan ini dapat memberikan kebahagiaan serta makin mendekatkan masyarakat dengan para prajurit TNI AD di seluruh pelosok tanah air.

“Memang tidak seberapa, tetapi takjil yang kita berikan bagi masyarakat, terutama orang yang berpuasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini,“ imbuhnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.