Ratusan Pasukan Kuning Pejuang Kebersihan Terima Sembako

  • Whatsapp
Sembako
Suasana pembagian sembako

MARTAPURA, Beritategas.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pery Hardiansyah. ST.MM mendampingi Bupati OKU timur H.Lanosin.ST membagikan 350 paket sembako kepada pasukan kuning pejuang kebersihan diaula rumah Gubernur Herman deru Martapura, Selasa (11/04/23).

Kegiatan pembagian paket sembako di hadiri kadinkes OKU timur, Kadishub OKU timur, kasat Pol pp OKU timur dan seluruh pasukan kuning pejuang kebersihan OKU timur.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket sembako tersebut di bagikan langsung oleh Bupati OKU timur H.Lanosin ST.

“Saya berterima kasih kepada yang bertugas menjaga lingkungan untuk Kebersihan di Kabupatan OKU Timur yang sudah bersusah payah menjalankan tugasnya selama ini dan telah membuat Kabupaten ini menjadi bersih dan rapi,
Sembako dan kain ini merupakan pemberian hadiah dari Anak nya Bapak Gubernur kita,” Ucapnya.

Sementara, Kadin DLH Pery Harsiansyah. ST. MM mengatakan, tugas Kebersihan di Kabupaten ini dibagi IV Zona, masing masing bertugas di wilayah kerja masing masing dan pada hari ini semua nya di undang untuk datang baik laki laki maupun perempuan guna untuk mendapatkan Bantuan Sembako dan bagi yang tidak hadir harus ada yang mewakili nya dengan jumlah yang sudah tercantum.

“Apabila masih ada yang belum tercantum tetap bisa mendapatkan supaya adil dan merata,” Jelasnya.

“Ucapan Terima kasih kepada Pemerintah serta Jajarannya Dinas terkait yang telah memperhatikan kami dan memberi Sembako Lebaran serta 1 helai kain sarung dari Hj.Samanta anaknya Pak Gubernur,” ucap salah satu peserta penerima paket sembako.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.