Indahnya Berbagi, BKPB PP Kota Palembang Gelar Jumat Berkah

  • Whatsapp
Jumat Berkah
BKPB PP Kota Palembang Gelar Jumat Berkah

PALEMBANG, – Beritategas.com – Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Kota Palembang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan tema Jumat berkah, berbagi itu indah. Jumat (29/10).

Kegiatan Jumat Berkah BKPB Pemuda Pancasila Kota Palembang berbagi ini wujud kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid-19 dengan membagikan nasi kotak gratis kepada pekerja penyapu jalan, tukang becak, driver ojek online dan warga yang melintas di seputaran Jakabaring Palembang.

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh Riansyu Ketua BKPB PP Kota Palembang, Ahmadi Sekretaris BKPB PP Kota Palembang, Ardiyansyah Bendahara BKPB PP Kota Palembang beserta pengurus dan anggota BKPB PP Kota Palembang.

Ryansu Ketua BKPB PP Kota Palembang mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini.

“BKPB PP Kota Palembang mendistribusikan 50 Nasi kotak kepada yang berhak menerimanya dan juga ada bantuan dari Kafe Secuil Jungle yang kami distribusikan atau berikan ke masyarakat, kita juga terus menggelar sosialisasi, selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19”, ungkapnya.

Dayat ( 45 ) warga Tegal Binangun Palembang yang melintas merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian BKPB PP Kota Palembang.

“Semoga BKPB PP Kota Palembang selalu berbuat kebaikan dan sukses selalu”, ujarnya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.