HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolres OKU Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
OKU

BATURAJA, Beritategas.com – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, selain melaksanakan Bakti Kesehatan, Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat. Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polres OKU kepada masyarakat berlangsung di Desa Negeri Agung Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (22/06/2023).

Sebelumnya Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis kepada masyarakat di Desa Negeri Agung Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres OKU dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polres OKU Ny. Indi Arif Harsono didampingi Kabagops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, S.H., Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H., Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso, S.H., Kapolsek Lengkiti IPTU M. Soleh, S.H., Camat Lengkiti Yoyin Arifianto, Kepala Desa Negeri Agung.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres OKU melaksanakan kegiatan diantaranya Pemberian Bantuan Kemanusiaan berupa Sembako kepada Masyarakat Kecamatan Lengkiti sebanyak -+300 sembako.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., mengatakan, selain melaksanakan Bakti Kesehatan dengan pengobatan gratis, Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako di masyarakat.

“Tujuan memberikan bantuan ini adalah sebagai rasa kepedulian Polri kepada masyarakat dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di tahun 2023,” Ujar Kapolres OKU

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.