Hasto Wardoyo Lantik ASN BKKBN Jambi

  • Whatsapp
ASN Jambi
Pelantikan ASN Jambi secar virtual

JAMBI, Beritategas.com – Kepala BKKBN Dr (H.C) dr. Hasto Wardoyo, S p.OG (K) lantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan BKKBN. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Fungsional dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan BKKBN ini dilakukan secara virtual di Jakarta, Senin, (06/03/2023) dengan jumlah PNS sebanyak 310 dari seluruh wilayah Indonesia.

PNS yang dilantik dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi terdapat 10 orang dari berbagai disiplin ilmu yaitu Analis Alat Reproduksi Angela Desniati Jelpa, penyusun bahan pembinaan kesertaan keluarga berencana Asna Dela Nur Afidati, penyusun bahan data kependudukan dan keluarga berencana Dameria Pasaribu, analis sarana program keluarga berencana oleh Ilun Chairunisyah, penyusun bahan pembinaan kesertaan keluarga berencana Nelly Lestari Manulang, analis keluarga berencana Ogid Meisi Ludipa, penyusun bahan ketahanan keluarga Rizqa Amalia Hendri, analis ketahanan keluarga Syuchi Aldiyani, pranata komputer ahli muda Winda Pitra, analis ketahanan keluarga Yunitasari Suprapto.

Kepala BKKBN Jambi melalui Sekretaris Yudi Hendra Musrizal terhadap ASN yang diambil sumpahnya mengungkapkan, “agar menjadi diri sendiri, berkeyakinan kuat dalam menjaga integritas, serta menjadi pribadi dan abdi negara, bersyukur sehingga dapat memaknai tugas dan beban negara yang dipercayakan kepada mereka selaku PNS”.

Lebih lanjut Yudi mengungkapkan, melalui pelantikan tersebut diharapkan dapat menjadi armada baru sebagai motor penggerak Program Bangga Kencana di tanah Jambi.

Para ASN yang dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai pejabat fungsional seluruhnya perempuan. Sumringah dan keceriaan terpancar dari wajah mereka.

Ilun dan Neli ketika ditemui Beritategas.com menyatakan puas dan sangat senang dan akan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam pelantikan yang bertempat di ruang balai pelatihan dan pengembangan BKKBN Jambi Sekretaris Yudi Hendra Musrizal, para ketua kelompok kerja dan seluruh pegawai dilingkungan BKKBN Jambi.

Pewarta : A. Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.