Haru Atas Kepedulian Wartawan OKI, Ediman Gebuk: Terima Kasih

  • Whatsapp
Wartawan OKI

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Perasaan haru menyelimuti Ediman Gebuk, salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), atas kepedulian dan jiwa kebersamaan sesama jurnalis di Bumi Bende Seguguk. Kebersamaan antara sesama wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan (Sumsel), melalui PWI Kabupaten OKI telah gelar bentuk keperdulian terhadap sesama Wartawan yang sedang di rawat menderita sakit di Operasi di Rumah Sakit Husen di Palembang, beberapa waktu lalu.

Ediman mengungkapkan rasa harunya, atas kepedulian dan kekompakan awak media.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih rekan rekan, atas kepedulian dan sumbangsihnya. Semoga ini menjadi amal ibadah,. Tetap kompak selalu,” ucap Ediman yang juga merupakan ketua PWI Peduli OKI, Jumat (1/9/23).

Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Mujianto. SE di wakili Sekretaris PWI OKI Idham Syarif dan Bendahara PWI OKI Maniso menjelaskan, Bantuan yang di berikan adalah bertujuan sebagai bentuk keperdulian antara sesama Wartawan yang sedang menderita sakit dirawat di Rumah Sakit.

“Juga untuk membentuk Jiwa kebersamaan agar sesama Wartawan tak luput dari saling memperhatikan antara sesama Wartawan ketika ada di antaranya sesama Wartawan membutuhkan perhatian sesama Wartawan, ” jelasnya. Kamis (31/08/23).

Idham Sarif dan Maniso menambahkan, bantuan yang harus kita jaga dan perhatikan sesama Wartawan dalam bentuk seperti, ketika Wartawan terkena Musibah, Ketika menderita sakit dan pagelaran yang lainnya yang berbentuk silaturahmi.

“Dengan adanya bentuk yang demikian maka terciptalah kekompakan dan silaturahmi yang erat berkepanjangan dengan tidak memandang derajat duduk sama rendah berdiri sama tinggi, karna bentuk keperdulian bukan di lihat mampu atau tidak mampunya di utamakan Jiwa kebersamaan dan kekompakan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Rahman Selaku Sekretaris PWI Peduli Kabupaten OKI menuturkan, selaku dirinya sebagai Sekretaris PWI Peduli sangat bangga dan setuju sekali apa yang di Programkan PWI Kabupaten OKI ini apa lagi bentuk kepedulian pada sesama.

“Karna kepedulian sebagai bentuk awal mengetuk jiwa kebersamaan dan kekompakan antara sesama Wartawan dengan Program PWI OKI ini mudah mudahan walaupun bukan dari anggota PWI bisa menjadi satu jiwa kebersamaan dan kekompakan saling bantu membantu dan saling harga menghargai. Apa lagi yang di bantu memang Anggota PWI,” jelasnya.

Gani Wijaya selaku Wakil Ketua 2 SWI Kab OKI yang turut serta mengumpulkan dana mengungkapkan, Walaupun dirinya dari SWI demi kebersamaan dan kekompakan, ia dengan Ikhlas tenaga demi rekan rekan wartawan untuk membentuk kebersamaan kekompakan antara sesama.

“Karna kita sebagai manusia tentu kita tak cukup pada diri sendiri tentu masih memerlukan bantuan orang lain, apalagi kekompakan dan kebersamaan itu yang paling di utamakan yang diperlukan,” Ungkapnya.

Pewarta : Firman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.