Jalankan 7 Program Prioritas Dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat, Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

  • Whatsapp
Penghargaan

JAKARTA, Beritategas.com – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH Menerima Penghargaan Indonesia Awards 2023 kategori Special Awards Of Outstanding Performance diajang Indonesia Awards 2023 yang digelar di Jakarta Concert Hall Inews Lantai 14, MNC Center Jalan Kebun Sirih No 17-19 Jakarta Pusat, Kamis (31/8).

Indonesia Awards 2023 tahun ini mengambil tema “Beyond The Limit”. Selain Kepala Daerah penghargaan ini juga diberikan Kepada Menteri, Pimpinan BUMN, Pimpinan Lembaga Negara, dan Pimpinan Perusahaan Swasta. Pemberian penghargaan ini didasari pada sebuah riset serta penilaian yang sangat ketat sehingga dianggap pantas dan layak mendapatkan penghargaan Indonesia Awards 2023.

Bacaan Lainnya

Diberikan penghargaan sebagai pemimpin yang memiliki performa luar biasa, Bupati Askolani menyatakan sangat bersyukur dan apresiasi yang didapat merupakan bentuk kolaborasi atau kerjasama yang kuat dirinya bersama dengan seluruh Forkompinda beserta jajaran dalam membangun daerah Kabupaten Banyuasin.

Bersama

“Penghargaan ini sebagai hadiah diakhir masa jabatan bersama Wakil Bupati Banyuasin yang telah berhasil mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera di dalamnya ada 7 (tujuh) program prioritas dan 12 (dua belas) gerakan bersama masyarakat sehingga kita telah mampu menurunkan angka stunting, angka pengangguran, dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Banyuasin. Inilah suatu kebanggaan kita semua atas kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas yang sudah bekerja luar biasa,” jelas Bupati.

Dilanjutkan Bupati Askolani, tentunya saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan Indonesia Awards yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan seluruh stake holder terkait dan masyarakat Kabupaten Banyuasin, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menyukseskan 7 (tujuh) program prioritas dan 12 (dua belas) gerakan bersama masyarakat.

“Melalui penghargaan Indonesia Award 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat inilah suatu kebanggaan dan akan terus berinovasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Acara ini dihadiri Direktur Utama MNC Hary Tanoesoedibjo, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Para Pimpinan Lembaga Negara, Para Kepala Daerah, Direksi BUMN, Bumd, Direksi MNC Group, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Pewarta : Maisaro/sangkut
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.