Halal Bihalal Pemdes Sinar Tungkal sekaligus Penyampaian Laporan Pembangunan Desa

  • Whatsapp
Halal Bihalal
Suasana Halal Bihalal Pemdes Sinar Tungkal

SEKAYU, Beritategas.com – Kendati masih suasana Hari Raya idul Fitri 1444 H/ 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Sinar Tungkal mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dalam acara halal bihalal bertempat di lingkungan kantor Desa Sinar Tungkal kecamatan Tungkal Jaya.

Acara tersebut dihadiri Edi Hariyanto Ketua Divisi IV DPRD Musi Banyuasin dari fraksi Gerindra, Ketua PHBI Desa Sinar Tungkal dan tentunya seluruh lapisan masyarakat Desa Sinar Tungkal, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ditengah-tengah acara halal bihalal, Indra Gunawan Munir selaku kepala desa Sinar Tungkal memberikan sambutan mengenai laporan pertanggungjawaban pembangunan di Desa Sinar Tungkal yang bersumber dari Dana desa dan dana kabupaten.

“Disini saya mewakili pemerintah Desa ingin menyampaikan tentang pembangunan desa yang dananya berasal dari dana desa kita sendiri dan dari dana kabupaten”, jelasnya.

Dilanjutkan dengan menyantap hidangan masyarakat disuguhkan dengan lantunan- lantunan sholawat dan lagu-lagu islami dari ibu – ibu majlis pengajian. Sembari menikmati hidangan, pemerintah Desa Sinar Tungkal juga mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat desa.

“Untuk seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat kami mohon maaf atas salah dan segala khilaf, Minal Aidin walfaizin,” tutupnya.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.