Guru SD Ditemukan Telah Meninggal Dunia dengan Luka Sayatan di Leher

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – RA (27) seorang guru SDN 08 Tanjung Raya ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, dengan kondisi terdapat luka sayatan di leher , Kamis (29/02/24).

RA (27) yang berstatus janda ini diketahui bertempat tinggal di Muara Tenang Blok B, namun memiliki kamar indekos di Desa Bujung Buring tempat ditemukan jenazah RA.

Kepala Desa Bujung Buring, Agus saat di konfirmasi mengatakan bahwa benar telah ditemukan jenazah yang terdapat luka sayatan di leher.

“Iya mas benar, ada kejadian yang dugaan sementara ini pembunuhan, karena terdapat luka sayat oleh benda tajam di bagian lehernya mas”, ucap Kades.

Agus menambahkan bahwa jenazah dibawa ke Rumah Sakit guna otopsi agar mengetahui penyebab kematiannya.

“Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diotopsi mas, kalau motifnya kami belum tau mas, itu masih didalami oleh pihak Kepolisian”, tambahnya.

AD (42) warga sekitar mengatakan bahwa almarhumah adalah sosok guru yang seperti guru-guru pada umumnya.

“Kami juga belum tau mas, apa motif dari kejadian ini. Soalnya setau kami, Bu RA (27) ini orangnya ya biasa seperti pada umumnya guru-guru disini Mas, dan setau saya, beliau ini sudah punya tunangan mas. Malah kalau nggak salah malam lebaran mau menikah mas”, pungkasnya.

Pewarta : Ardi Wijaya
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.