Guna Meningkatkan Kekompakan Personil Polres Muba Laksanakan Kegiatan Kehumasan

  • Whatsapp
Polres Muba

MUBA. Beritategas.com – Guna meningkatkan kemampuan dan kinerja personil Polres Muba, hari ini Rabu (06/09/2023) Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Muba melaksanakan pelatihan Fungsi Kehumasan di ruang presisi Polres Musi Banyuasin (Muba).

Kegiatan diikuti oleh 30 orang operator Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Bagian, Satuan, Seksi pada Polres Muba serta operator PID Polsek jajaran Polres Muba, dan sebagai pemberi materi AKP Susianto M. SH selaku kasi Humas Polres Muba.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin SH.MH usai membuka acara pelatihan menjelaskan bahwa untuk hari ini jadwal pelatihan adalah fungsi Humas, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan pelatihan fungsi yang lainnya yaitu fungsi Bimmas, Lalulintas, Reskrim, Intelkam dan samapta.

Kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja personil, juga menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan dalam program Quickwins presisi, yaitu program Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul. jelasnya.

Khusus dibidang humas, harapan kedepan seluruh bagian, satuan, seksi dan Polsek jajaran Polres Muba dapat menyampaikan kegiatan positif polri maupun informasi yang perlu disampaikan kepada masyarakat secara masif melalui jalur media online maupun media sosial, sehingga tergambar nyata kegiatan polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maupun sebagai aparat penegak hukum. tambah Ali.

Pewarta: Kurniadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.