Gerak Cepat Kapolres Pali Menyikapi Penemuan Mayat Mr X di Tanah Abang

  • Whatsapp
Kapolre Pali
Kapolres Pali

PALI, Beritategas.com – Setelah menerima laporan dari anggotanya mengenai penemuan mayat Mr. X tanpa busana di kebun karet warga Tanah Abang, Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P., bersama Kasi Humas AKP. Ardiansyah dan Satreskrim Polres Pali bergerak cepat mendatangi langsung Rumah Sakit Pratama Tanah Abang untuk melihat langsung kondisi mayat dan memberikan arahan kepada anggota agar secepatnya mengambil langkah-langkah sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Tadi pagi saya mendapat laporan dari anggota mengenai adanya penemuan mayat tanpa identitas diindikasikan korban dari pembunuhan di wilayah Tanah Abang, dan tadi pagi juga saya langsung memerintahkan anggota Satreskrim dan Polsek Tanah Abang segera mendatangi tkp untuk mengecek dan mengevakuasi korban dan saat ini korban sudah berada di rumah sakit Pratama untuk dibersihkan,” jelas Kapolres Pali saat diwawancarai awak media ketika dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Pratama, pada Rabu (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

Setibanya di Rumah Sakit Pratama Tanah Abang,Kapolres Pali langsung memeriksa korban dan memberikan perintah kepada Satreskrim Polres dan Polsek Tanah Abang.

“Terdapat 58 lobang luka tusukan di sekujur tubuh korban,diduga akibat dari benda tajam dan luka memar di punggung korban,” uraiannya sambil memberikan arahan perintah kepada anggotanya.

Disinggung mengenai ciri-ciri dan tempat penemuan korban, ia menjelaskan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia 21 tahun dan dipastikan bukan warga Tanah Abang.

“Untuk identitas korban saat ini anggota kita sedang mendalaminya, sedangkan TKP penemuan korban sendiri dikebun milik Muasit warga Dusun 1 Desa Raja Barat, ditemukan sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, ditemukan korban memakai cincin di jari manis tangan sebelah kiri, lalu gelang rantai di tangan sebelah kanan, memakai kutek atau cat kuku berwarna ungu di jari sebelah tangan kiri,” Imbuhnya.

Sejauh ini, Pihak kepolisian tengah mencari informasi siapa korban Mr.X ini, dikarenakan ditempat kejadian perkara tidak ditemukan identitas korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana, di sekitar TKP juga ditemukan pakaian korban, baby oil dan tisu basah,” jelas Kasi Humas Polres Pali AKP. Ardiansyah, S.H, menambahkan keterangan pihak Polres Pali.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.