Gegara Sepele Seorang Suami Tega Menganiaya Istrinya

  • Whatsapp
Penganiayaan

MUBA BANYUASIN, Beritategas.com – Belum diketahui apa yang menjadi motif Aprizal (38) warga dusun 1 Desa Suka Damai kecamatan Plakat tinggi hingga tega menganiaya Istihoro (36) yang merupakan istrinya sendiri hingga luka memar dikepala dan luka tusuk diperutnya.

Istihoro, sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan di Puskesmas Suka damai yang kemudian dirujuk berobat ke RSUD Sekayu karena luka yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (05/07/2023) sekira pukul 06.00 WIB, di Desa Suka damai kecamatan Plakat tinggi kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan setelah kejadian pelaku Aprizal menyerahkan diri sekira pukul 20.30 WIB di ajak oleh Kepala Desa Suka damai Jeki Heriyanto untuk diserahkan ke Polsek Plakat tinggi yang kemudian dilimpahkan ke sat Reskrim Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik. SH.MH., melalui Kasat Reskrim AKP Morris Widhi Harto Sik saat dikonfirmasi hari Jumat (07/07/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini sedang diproses oleh unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) sat reskrim Polres Muba.

“Kami belum mendapatkan gambaran yang lengkap mengenai peristiwa ini karena korban belum bisa dimintai keterangan, masih dirawat di RSUD Sekayu setelah selesai menjalani operasi akibat luka tusukan pada bagian perutnya yang hingga saat ini masih dirawat di RSUD Sekayu, sementara pelaku sendiri keterangannya selalu berubah-ubah,” jelasnya.

Ketika dilakukan wawancara, Aprizal menjelaskan, Dirinya tega menusuk istrinya karena bertengkar dan khilaf namun tidak mau menyebutkan penyebab pertengkarannya. Selain itu juga yang bersangkutan sesuai pengakuannya sebelumnya diduga sudah biasa mengkonsumsi narkotika jenis Shabu.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.