Denny Caknan Menikah, Begini Ragam Opini Masyarakat Sragen

  • Whatsapp
Denis

SRAGEN, Beritategas.com – Pernikahan adalah hal sakral dalam hidup manusia, harapan pun hanya menikah sekali seumur hidup. Pernikahan juga hal yang dinanti oleh orang tua kedua mempelai, karena orang tua sudah merindukan kehadiran seorang cucu. Deni Setiawan, S.E. atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal berkat lagu “Kartonyono Medot Janji” yang merupakan single perdananya pada tahun 2019. Dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat (07/07/23).

Denny Caknan dan Bella Bonita dikabarkan resmi menikah pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023. Kabar pernikahan Denny Caknan itu membuat sederet masyarakat Kabupaten Sragen berkomentar.

Aprilia Mustika, warga Kabupaten Sragen yang mengelola warung makan di Rest Area KM 519A Masaran Sragen. Menjelaskan bahwa banyak sekali orang yang mengendarai mobil dengan plat luar kota membicarakan tentang pernikahan Denny Caknan ketika singgah istirahat di warung makan yang dikelolanya.

“Hari ini banyak sekali orang membicarakan pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita. Padahal orang-orang yang singgah di warung makan rata-rata plat luar kota. Mau dibilang bagaimana, jalan tol ini adalah jalan tol yang terhubung langsung dari Jawa Timur ke Jakarta. Namanya artis terkenal, pasti menjadi kabar yang cepat tersebar atau viral bahasa kekiniannya”, jelasnya.

Sedang Desy Mulyaning Putri, pengelola kolam renang yang berada di Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen menambahkan hal yang sama. Orang tua anak-anak yang berenang di kolam renang, khususnya ibu-ibu membahas tentang pernikahan Denny Caknan.

“Hari ini lumayan ramai pengunjung di kolam renang saya, karena masih dalam rangka libur sekolah. Namun ada hal yang mencuri perhatian, ibu-ibu yang mengantar anaknya berenang membicarakan tentang Denny Caknan yang menikah di hari ini. Ada yang membicarakan terkesan menikahnya mendadak, ada juga yang kasihan mantan pacarnya yang juga seorang penyanyi dan banyaklah yang dibicarakan”, ungkapnya.

Kartini yang berprofesi sebagai tenaga pengajar, dia pun juga mengikuti kabar pernikahan Denny Caknan melalui media sosial. Lantaran masih libur sekolah, bisa leluasa untuk mengakses media sosial di rumah.

“Iya nih, di media sosial rata-rata pada bahas pernikahan Denny Caknan. Ada yang merasa bahagia karena akhirnya Denny Caknan menikah, ada yang mengucapkan selamat, ada juga yang membahas mantan pacarnya dan masih banyak lagi. Intinya, semoga Mas Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi keluarga Sakinah Mawadah Wa Rohmah, Aamiin”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.