DPRD PALI Dapil I, Tampung Semua Aspirasi Rakyat

  • Whatsapp
DPRD PALI
DPRD PALI Dapil I, Tampung Semua Aspirasi Rakyat

PALI, Beritategas.com – Secara serentak seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui reses sesuai Dapil masing – masing.

Hari ini (red) DPRD kabupaten PALI Dapil I Kecamatan Talang Ubi, melakukan reses ke 1 di Kantor Kecamatan Talang Ubi, guna mendengarkan langsung aspirasi rakyat.

Bacaan Lainnya

Adapun DPRD yang hadir dalam reses, yakni Wakil Ketua I Irwan ST Partai Golkar, IIP Fitriansyah Nasdem, Kristian PDIP, Zuliardi Perindo, Alamsyah Gerindra, Agustian Demokrat, Rommy Suryadi PAN, Husni Thamrin Hanura, Safirin PKS, Asmawi PPP, Hoirillah PDI P.

Dikatakan Irwan ST dari Partai Golkar, dalam reses ke I secara kelompok, telah mendengarkan secara langsung usulan atau masukan dari warga Kecamatan Talang Ubi.

“Ada skala prioritas pembangunan yang di perjuangkan, sesuai dengan kemampuan wakil rakyat, kemudian akan di masukan dalam pokok pikiran dewan,” ujarnya, Jumat (19/5/23).

Ia mengungkapkan semua usulan warga telah diterima, dan anggota DPRD dari Dapil I Kecamatan Talang Ubi, telah bertanggung jawab, atas usulan tersebut.

“Untuk teralisasinya kita akan menunggu anggaran APBD P dan APBD Induk tahun 2024, sebab ada proses pembahasan terlebih dahulu dengan stakeholder, agar tepat sasaran,” ucapnya.

Terkait penambahan lokal di SDN 6 Talang Ubi, disini masih berkoordinasi dengan Pemkab PALI, karena ada penataan di Jalan Simpang Lima, apabila ada pengusuran, pasti akan relokasi yang tepat untuk penambahan lokal.

Persoalan SMPN yang masih satu atap dengan SDN khususnya di Desa Panta Dewa, akan teralisasikan, masih menunggu anggaran dan lokasi yang tepat untuk Pembangunannya.

Pewarta : M Nursiwan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.