Rapat Dengar Pendapat DPRD Pali Dengan Manajemen PT. PLN ULP Pendopo

  • Whatsapp
Rapat
Istimewa

PALI, Beeitategas.com – Kapolres PALI bersama Kasat Intelkam Polres Pali hadiri Rapat Dengar Pendapat di ruang paripurna DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Provinsi Sumatera Selatan, Senin (30/01/23).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Intelkam Polres Pali IPTU Cahya Nugraha M,S.Tr.K, mengatakan, ini merupakan rapat dengan antara Anggota DPRD Kabupaten Pali dengan manajemen PT PLN ULP Pendopo kabupaten Pali.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini berlangsung dengar pendapat antara pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pali dengan manajemen PT. PLN ULP Pendopo Kabupaten Pali dalam perihal terkait seringnya mati lampu di Kabupaten Pali,” jelas Kapolres Pali.

Dikesempatan ini Pihak Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Pali Doni mengungkapkan, apabila terjadinya mati lampu di wilayah Kabupaten Pali agar memberitahu kepada masyarakat,

Sambungnya, akibat terjadinya pemadaman listrik 3 tiga hari berturut-turut pihak PLN ULP Pendopo memberikan kompensasi pada masyarakat yang dirugikan.

Selain itu dikatakannya, Pihak PLN ULP Pendopo dapat mengecek lampu jalan yang mati di beberapa titik,”Pihak PLN ULP Pendopo dapat mengundang pihak dari Lahat agar sehingga menemukan titik terang,” ungkapnya.

Adapun dalam rapat tersebut, Pihak PT. PLN ULP Pendopo Kabupaten Pali, Iman menyampaikan akan siap berkoordinasi dan memberikan surat pemberitahuan bila ada perbaikan yang memerlukan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Pali.

Sambungnya, Pihak PT. PLN ULP Pendopo juga sudah survei di beberapa titik untuk dilakukan penambahan tiang listrik.

“Bahwa sering terjadinya mati lampu dikarenakan perbaikan dikarenakan banyaknya pohon yang mengganggu tiang listrik di Kabupaten Pali,” terang Iman.

Ditambahkan Kasat Intelkam hadir dalam Rapat ini, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, Bupati Kabupaten Pali diwakili oleh Asisten III Pemkab Pali HARIONO,SH., MH, DPRD Kab. Pali (H. Asri AG., SH., M.Si Wakil I DPRD Kabupaten Pali Irwan, ST, Wakil II DPRD Kab. Pali (Muhammad Budi Khoiru, SH, Camat Talang Ubi H. Emilia. S. Sos, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Pali Doni, Perwakilan dari PT. PLN ULP Pendopo Kabupaten. Pali Iman dan tamu undangan lainnya,

Dari rapat tersebut belum ada keputusan dari Pihak PT. PLN ULP Pendopo dan akan dilakukan mediasi pada hari Senin tanggal 06 Februari 2023 terkait permasalahan ini agar dapat mencari solusi yang tepat.

Pihak PT. PLN ULP Pendopo tidak bisa memastikan pemadaman listrik di Kabupaten Pali dikarenakan cuaca hujan dan banyak nya pohon yang menghalangi kabel listrik.

Pihak PT. PLN ULP Pendopo agar menghadirkan pihak dari PT. PLN Lahat agar bisa memberikan keputusan yang tepat dan solusi terkait permasalahan ini.

“Kegiatan berakhir pada pukul 16.45 WIB, situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif,” pungkas Kasat Intelkam Polres Pali mewakili Kapolres Pali.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.