DPC PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Pemenangan dan Strategi Pileg 2024

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Dalam upaya menyatukan tekad dan tujuan serta merapatkan barisan Menjelang Pemilu ke depan, DPC Partai PDIP Banyuasin menggelar konsolidasi Pemenangan dan strategi Pileg 2024.

Momen ini sekali gus pemantapan para Saksi dan Tim sukses untuk Pilpres 2024. Kegiatan tersebut bertempat Di kelurahan Mulia Agung Harapan Kecamatan Banyuasin Tiga Kabupaten Banyuasin. Kamis (08/02/24).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, H Askolani SH.MH, yang insyallah akan maju mencalonkan diri juga Calon Bupati Banyuasin insyaallah tahun 2024 ini.
Syarif Hidayatullah Askolani Putra, Caleg Anggota DPRD Provinsi Sumsel No urut 05 dapil 10 Banyuasin, Yudis Saputra S.kom yang merupakan Inkumben Caleg PDIP Kabupaten Banyuasin, Siviyani, yang merupakan Caleg PDIP Dari Kecamatan Sembawa Rantau Bayur. Yudi Yansysa Caleg no urut 01 Herman Toni, Sulayana SP, dan juga Yuni yang semuanya merupakan Caleg Dapil satu meliputi Kecamatan Banyuasin lll, Sembawa dan Rantau bayur.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin H.Askolani SH.MH mengungkapkan Pileg dan Pilpres momentum penting mewujudkan perbaikan dan perubahan. Dibutuhkan kerja nyata dan kerjasama semua Caleg minta dukungan di masyarakat.

“Saya memberikan dukungan dan Semangat kepada para Caleg dari PDIP dalam wilayah Kabupaten Banyuasin agar bisa merebut hati masyarakat dan terus menjalin silaturahmi, jangan sampai saling menjelekkan satu sama lainnya baik Caleg atau pun sesama tim sukses,” ungkap dia.

“Tetap Solid dan maksimal dalam menggerakkan Tim agar hasil yang kita dapatkan bisa sesuai harapan dalam menuai simpati masyarakat,” tambahnya.

Disampaikan oleh Ketua DPC, Dalam menjalin kerja sama tim dan juga dalam mencari dukungan kepada masyarakat baik melalui tim atau pun Saya pribadi.

”Saya akan perjuangkan hak hak rakyat apabila saya nantinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin terutama masyarakat kecamatan yang meliputi Dapil saya, jangan lupa mendukung saya pada pemilu 14 Februari nanti,” paparnya.

Acara berlanjut dengan penyampaian dari masing masing Caleg sekaligus memperkenalkan diri serta memberitahukan nomor urut masing masing. Acara kemudian ditutup dengan Doa agar kegiatan yang di gelar mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.