Ambil Formulir Pendaftaran, Neta Siap Bertarung Di Pilkada Mendatang

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Bentuk keseriusan dalam berpolitik Netta Indian, SP., secara resmi mendaftarkan diri serta ikut dalam pengambilan formulir dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuasin untuk menghadapi Pemilukada diakhir tahun mendatang.

Didampingi keluarga Netta Indian disambut langsung oleh Sulayana, Yudiansyah dan Ari salahari Pengurus DPC PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD kabupaten Banyuasin beserta jajaran, Senin (22/04/24) siang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin, mudah-mudahan ini langkah awal untuk menuju dan menjadikan kabupaten Banyuasin lebih baik lagi dan dapat melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah baik,” Ungkap Netta.

Lebih lanjut saat ditanyai perihal apakah akan ada agenda koalisi antar partai PDI-Perjuangan dengan Golkar dirinya menjelaskan bahkan akan membangun koalisi besar.

“Untuk itu insyaallah akan membuka komunikasi kepada semua partai, kalau golkar itu sudah pasti baliho yang terpasang itu sudah kuning semua, untuk partai lain kita membuka selebar-lebarnya untuk dapat bersama sama bekerja membangun kabupaten Banyuasin dan tentu itu harus di komunikasikan agar dapat mencapai misi dan visi yang sama,” Terangnya.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.