DPC PAN Pemulutan Siap Menangkan Panca-Ardani

  • Whatsapp

PEMULUTAN – Seiring bergulirnya waktu, Pilkada kini sudah di depan mata, sudah saatnya kita makin rapatkan barisan dan mantapkan dukungan demi pemenangan pasangan calon (Paslon) 01, Panca-Ardani.

Demikian himbauan anggota DPD PAN kabupaten Ogan Ilir, Rozuli Muhammad, dalam acara silaturahmi bersama DPC PAN kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumsel. Di rumah salah satu kadernya, Minggu (25/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Rozuli, seorang kader apalagi pengurus partai seperti saya,”sudah selayaknya menunjukkan komitmen, loyalitas dan militansi pada partai ini, dengan cara selalu mendukung setiap kebijakan maupun instruksi partai yang merupakan hasil kesepakatan bersama,” katanya.

Kemudian kata Rozuli, berdasarkan hasil musyawarah dan dengan berbagai pertimbangan yang matang, Partai PAN telah menyatakan dan dinyatakan secara resmi sebagai partai pengusung pasangan calon 01 Panca-Ardani pada waktu penetapan dukungan kemarin, untuk itulah kita semua dihimbau dan diminta dukungan sepenuhnya apa yang menjadi rekomendasi partai.

“Mari kita secara bersama-sama, mulai dari tingkat DPD, DPC sampai ke tingkat DPRT, kader maupun simpatisan partai PAN khususnya kecamatan pemulutan ini untuk mendukung paslon 01.Demi Ogan ilir bangkit, bersama panca-Ardani,” tegas Rozuli.

Seolah gayung bersambut, apa yang disampaikan Rozali Muhammad, ketua DPC partai PAN kecamatan pemulutan, Yusri (52), mengatakan kami para kader siap menjalankan instruksi partai.

“Dengan segala upaya tenaga dan fikiran untuk berjuang demi memenangkan paslon 01, yaitu panca-Ardani yang merupakan putera seorang tokoh Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya, yang berjasa untuk pembangunan di Ogan Ilir,” katanya.

Lebih lanjut yusri mengatakan, acara silaturahmi ini dihadiri oleh pengurus dan kader dari 25 desa yang ada di kecamatan pemulutan, yang sangat antusias dan senang untuk hadir pada kegiatan silaturahmi seperti ini.

Diakhiri acara, saat diwawancarai media ini, Rozuli Muhammad mengatakan harapan pada semua kader dan simpatisan partai untuk tetap berkomitmen sesuai dengan instruksi Partai PAN yaitu mendukung paslon 01, panca-Ardani, bukan yang lain,” pungkasnya.

Reporter : Jhony Anthony
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan