Dihari Ultah ke 50, H Askolani Ambil Formulir Calon Bupati di PDIP, Golkar dan PAN

  • Whatsapp

PANGKALAN BALAI, Beritategas.com – H Askolani SH MH, Selasa (23/4/2024) hari ini merayakan hari ulang tahun ke 50. Dihari spesial ini, Bupati Banyuasin periode 2018-2023 ini mengambil formulir calon Bupati di tiga partai politik di Kabupaten Banyuasin yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

Formulir Balon Bupati pertama yang diambil H Askolani yakni di DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, partai dimana dia menjabat sebagai Ketua DPC, formulir kedua di DPD Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Di Golkar, H Askolani beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Irian Setiawan, Sekretaris Farida Ahyati Rochim dan sejumlah anggota dewan fraksi Golkar Suis Tiqlal Efendi.

Sedangkan formulir Balon Bupati ketiga yang diambil H Askolani di Kantor DPD PAN Kabupaten Banyuasin. Di Partai berlambang matahari tersebut, ayah enam anak ini disambut sejumlah pengurus seperti Ulfa dan anggota dewan Sriyatun.

” Hari ini, saya ambil formulir di tiga parpol yakni PDIP, Golkar dan PAN. Saya ambil formulir ini didampingi pengurus DPC PDIP dan seluruh keluarga besar adik beradik saya. Ini sebagai bukti saya di dukung teman-teman PDIP dan Keluarga, ” kata H Askolani saat ambil formulir di DPD II Partai Golkar Banyuasin.

Dijelaskan Askolani, bahwa rencananya dirinya akan mengambil formulir balon Bupati di semua partai yang membuka pendaftaran.

“Insyaallah semua partai saya akan daftar, alasannya karena membangun Banyuasin yang sangat luas ini tidak bisa cuma PDIP sendiri, tetapi perlu secara bersama-sama. Maka saya sangat berharap disamping PDIP, Partai Golkar dan PAN untuk bersama-sama dalam koalisi besar dalam Pilkada Banyuasin 2024 ini,” tegasnya.

Ketika ditanya siapa calon Wakil Bupati pendampingnya? H Askolani menegaskan masih melakukan komunikasi yang sejumlah calon yang sudah mendaftar.

“Untuk calon Wabup, masih dalam tahap penjajakan dan komunikasi politik,” tegasnya.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.