Meriahkan HUT Kodam II/Sriwijaya Ke 78, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba PBB

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Kodim 0402/OKI menggelar perlombaan Peraturan baris berbaris (PBB) antara siswa dan siswi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke 78 yang bertempat di SDN 1 Sukadarma desa Sukadarma Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir, senin (29/01/2024).

Komandan Kodim 0402/OKI yang diwakilkan Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekompakan serta menanamkan semangat bela bangsa dan kedisiplinan bagi siswa dan siswi SDN 1 Sukadarma.

Bacaan Lainnya

Selain itu kepala sekolah SDN 1 Sukadarma Rusnawati S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0402/OKI atas bentuk kepeduliannya terhadap sekolah sekolah yang berada di desa terpencil atau daerah perairan ini.

“Sehingga menumbuhkan rasa bangga dikalangan siswa dan siswi, serta mereka merasa keberadaannya masih diperhatikan,” tambah kepsek.

Kasdim 0402/OKI juga berpesan agar siswa dan siswi lebih semangat lagi belajar dan banyak banyak meraih prestasi baik dari akademik maupun dari non akademik.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.