Datangi Pemuda Yang Nongkrong, Personel Samapta Polres OKU Berikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp
Kamtibmas
Datangi Pemuda Yang Nongkrong, Personel Samapta Polres OKU Berikan Himbauan Kamtibmas

BATURAJA, Beritategas.com – Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyrakat serta mengantisipasi balap liar, personel samapta Polres OKU melaksanakan Patroli diseputaran wilayah Kota Baturaja. Sabtu (08/04/2023) malam.

Disaat melaksanakan Patroli malam, petugas melihat adanya sekumpulan pemuda yang sedang nongrong di pinggir jalan sehingga personel menghampiri para pemuda yang sedang nongkrong tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dihampiri para pemuda langsung diberikan himbauan untuk membatasi diri saat nongkrong karena saat ini waktu sudah menunjukan tengah malam.

Personel Samapta Polres OKU ini juga menyampaikan agar para pemuda menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti memalak, minum-minuman keras, balap liar ataupun Tindakan melanggar hukum lainnya.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres OKU AKP Andi Apriadi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Patroli oleh Personel Samapta Polres OKU ini guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres OKU.

“Tadi kami melihat dan menghimbau para pemuda yang sedang nongkrong yang mana saat itu waktu sudah tengah malam, mereka kita beri himbauan untuk segera membubarkan diri”, ujarnya.

“Selanjutnya kami melaksanakan patroli didaerah rawan serta lokasi-lokasi yang biasa dijadikan tempat anak-anak muda melaksanakan balapan liar”. Imbbuhnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.