PSHT Dan IKS PI Kera Sakti Desa Cangkol Adakan Pembagian Takjil Bersama

  • Whatsapp
Takjil
Usai kegiatan bagi-bagi takjil antara PSHT dan IKS PI Kera Sakti Desa Cangkol melakukan kegiatan dokumentasi dengan berphoto bersama

SRAGEN, Beritategas.com – Perguruan silat di indonesia ini sangat banyak sekali dan bermacam-macam aliran tenaga dalam yang di kembangkan melalui gerak. Di momentum pertengahan bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriah ini, Perguruan silat PSHT dan IKS PI Kera Sakti Desa Cangkol berkolaborasi bersama membagikan takjil. Sebanyak 350 takjil dibagikan ke pengguna jalan dan diikuti oleh kurang lebih 130 pesilat. Pembagian takjil sendiri di jalan Plupuh-Mojosongo, tepatnya depan kantor kelurahan Desa Cangkol, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen. Minggu (09/04/23).

Suranto yang akrab dengan panggilan kancil dan selaku warga PSHT menjelaskan kepada awak media Beritategas.com bahwa kegiatan ini sudah digagas di awal-awal bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi takjil untuk pesilat yang ada di Desa Cangkol hari ini (Minggu (7/4) sudah bisa dilaksanakan dengan aman dan damai, serta terasa adem karena melibatkan dua (2) perguruan yang besar di lingkup Indonesia. Kegiatan ini sengaja kami gagas bersama dengan perguruan IKS PI Kera Sakti jauh-jauh hari ketika baru masuk bulan suci Ramadhan”, ungkap Kancil.

Sedang Diki Setiawan selaku warga dari IKS PI Kera Sakti Desa Cangkol menuturkan bahwa mendukung sekali kegiatan-kegiatan yang positif dan membawa manfaat kepada Masyarakat Desa Cangkol.

“Kami pun sangat mendukung kegiatan yang digagas bersama dengan dulur-dulur PSHT Desa Cangkol. Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang bermanfaat bagi Masyarakat Desa Cangkol”, tutur Diki.

Dalam kegiatan ini membawa moto “Rukun Agawe Santosa, Crah Agawe Bubrah”, yang berarti dari ungkapan tersebut adalah “Rukun membuat kuat sentosa, bertengkar membuat rusak”.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.