Dandim 0402/OKI Buka Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

  • Whatsapp
Dandim
Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2022, Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan BRI menyelenggarakan Lomba Tenis Lapangan beregu Putra, yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol di Lapangan Tenis Makodim, Jumat (09/12/2022).

Turnamen BRI Kartika CUP 2022 ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, Pabung Wilayah Kabupaten OI, Mayor Inf Jauhari, Kadispora Kabupaten OKI, Ketua Pleti OKI, Wakil Kepala BRI Cabang OKI, Kepala Kementerian Agama OKI,
Personel dari Kodim 0402/OKI, serta para peserta lomba dan tamu undangan.

Kapten Kav Army Joyo yang diberi tugas dan tanggung jawab sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan kejuraan tenis lapangan beregu putra antar dinas /instansi se Kabupaten OKI menyampaikan bahwa, pertandingan akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan.

Komandan Kodim 0402/OKI, saat membuka secara langsung kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Tamu undangan dan peserta Turnamen yang telah menyempatkan hadir dalam acara “BRI KARTIKA CUP 2022”, memperingati Hari Juang Kartika tahun 2022 dan HUT BRI ke 127.

Selanjutnya Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi untuk memperkuat kekompakan, baik Forkopimda maupun masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga dan membangun negeri ini khususnya kabupaten OKI, karena dengan kebersamaan setiap masalah bisa kita atasi bersama.

“Dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ini kita jaga sportivitas, bukan hanya mencari yang menang dan kalah, tapi silaturahmi adalah segala galanya,” tutup Dandim.

Sumber : Pendim 0402 OKI
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.