Cor Jalan Desa, Kades Bangun Harjo Mengucap Syukur

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Pemerintah Desa Bangun Harjo membangun Jalan Cor Beton dengan volume P. 174M x L. 4M x T. 0,15M, terletak di Dusun 1 bangun harjo kecamatan Buay madang timur timur, OKU Timur. Hal ini disampaikan Kepala Desa M.Solihin. Rabu (21/3).

Pada kegiatan pembangun tersebut turut hadir Camat Buay madang timur yang diwakilkan Kasi PMD dan Staf PMD,
Pendamping Lokal Desa ( PLD ),
Babinsa, Kepala Desa Bangun harjo, Perangkat Desa bangun harjo, BPD Desa bangun harjo dan Kadus Desa bangun harjo.

Bacaan Lainnya

Kades M.Solihin pada kesempatan itu mengucapkan syukur, Alhamdulillah semoga terbangunnya jalan lingkungan yang selama ini belum pernah tersentuh.

“Dan Alhamdulillah sekarang dapat pembangunan yang bersumber dari dana desa dan melancarkan akses warga untuk beraktivitas keluar dan masuk pemukiman menjadi lebih lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Untuk pembangunan dana desa kepada masyarakat yang pertama pengguna kendaraan, selain itu untuk transportasi baik kegiatan masyarakat dari dalam desa yang hendak keluar masuk.

“Mudah-mudahan jalan yang dibangun dari dana desa ini sangat berguna buat masyarakat sehingga masyarakat bisa menikmati jalan ini untuk kemajuan perekonomian,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya program pemerintah pusat yang menganggarkan dana desa tiap tahun, kami dari pemerintah desa khususnya desa Bangun harjo dan masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah untuk kemajuan desa kami,” tutupnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.