Gelorakan Gotong Royong, Satgas Yonif 144/JY Bersama Masyarakat Cor Jalan Desa

  • Whatsapp
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy bersama masyarakat cor jalan

SINTANG,- (Beritategas) – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy melaksanakan Karya Bhakti di Desa Semareh Kecamatan Merakai Panjang Kabupaten Sintang, Kalimantan barat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga dengan secara bersama-sama melaksanakan pengecoran jalan ini, anggota Satgas bisa jadi contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya saling bergotong royong.

Bacaan Lainnya

“Pengecoran jalan desa Semareh antara jalan dusun 1 yang terhubung dengan jalan dusun 2 merupakan upaya teritorial anggota satgas kami sehingga terwujudnya keakraban antara Satgas dengan warga perbatasan,” ucap Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.sabtu (24/7/2021).

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu kami dalam pengecoran jalan dusun ini sehingga bisa dilalui kendaraan dan tidak licin lagi di kala musim hujan,” ujar kades Hipolitus.

Serda Khirul Anam beserta 3 rekan nya, saling bahu membahu dan penuh semangat dalam pengecoran jalan dusun ini,”harapannya masyarakat bisa melewatinya dengan aman karena dengan jalan berlobang ini bisa memicu hal yang tidak diinginkan.” pungkasnya.

Sumber : Pen Yonif 144/Jy
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.