Coffe Morning Bersama Insan Pers, Ini Kata Kapolres OKU Timur

  • Whatsapp
Cofee Morning
Cofee morning Poles OKU Timur bersama awak media

MARTAPURA, Beritategas.com – Kapolres OKU timur AKBP Dwi Agung setyono SIK MH dan seluruh jajaran JPU Polres OKU timur menghadiri coffee morning bersama insan media di aula santika satdyawada, Rabu (31/01/23). Adapun silaturahmi bersama para awak media tentunya menuju insan media yang lebih profesional.

Kapolres OKU timur mengatakan, pentingnya membangun sinergitas antara Polri bersama insan pers guna mempercepat penyampaian informasi kepada publik. Baik itu melalui media online,,elektronik maupun cetak.

Bacaan Lainnya

Dengan diadakan silaturahmi dan coffee morning ini kapolres berharap dapat saling mengenal satu sama lain .ia juga juga menyebutkan jika ada perkara yang perlu untuk di komfirmasi
agar tidak sungkan-sungkan.

“Jika ada pemberitaan yang sifatnya masih dalam pengembangan maka rekan media harus memahami situasi jika data yang disampaikan belum sesuai harapan,” ungkapnya.

Kapolres menilai, wartawan penuh dengan tantangan untuk itu diperlukan dedikasi serta profesional dalam menjalankan kerja jurnalis apalagi profesi wartawan sekarang banyak diminati jadi harus bisa membedakan wartawan profesional dan yang tidak.

“Wartawan itu cerdas dan bekerja dengan etika yang profesional,” jelasnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.