Camat Tungkal jaya Hadiri Acara Peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional

  • Whatsapp
PGRI
Istimewa

MUBA, Beritategas.com – Peringatan HUT PGRI ke-77 dan hari guru Nasional kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (30/11/2022) . Acara diselenggarakan di lapangan Sepakbola Desa Bero Jaya timur, Kecamatan Tungkal jaya kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam kesempatan itu Camat Tungkal jaya Sugeng Riyadi mengatakan dengan awak media berita tegas com, merasa sangat bahagia dan bangga.

Bacaan Lainnya

“Karena wilayah desa dan kecamatan kita Tungkal jaya ,dapat terpilih untuk memperingati hari guru Nasional ini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, sebagai camat Tungkal jaya, sangat berterima kasih atas kehadiran pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, Kapolsek, Tungkal jaya, ketua dan wakil ketua mars PGRI, seluruh kades di kecamatan Tungkal jaya, kepala UPTD se kabupaten, para guru se kabupaten dan tamu undangan yang hadir.

Lanjut dikatakan, momen memperingati hari Guru Nasional ini, adalah bentuk aspirasi dan penyemangat para guru karena telah mendidik membimbing dan membina untuk pembentukan karakter anak.

“Alhamdulillah untuk hasil yang saya dapatkan untuk anak-anak di sekolah di wilayah kecamatan Tungkal. Insyaallah semua sudah baik mulai dari sikap sehari-hari, sopan santun dan budi pekerti semua sudah ada. Peran ini tidak lain bisa terwujud karena kerja keras dari para guru,” ungkapnya.

Sarsito selaku UPTD dan mewakili para guru mengatakan ke awak media beritategas com, mengucapkan terimakasih juga kepada pemerintah desa, pemerintah kecamatan Tungkal jaya, pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dan Kapolres Muba, Kapolsek Tungkal jaya, yang telah hadir dalam acara ini, sehingga acara memperingati hari guru Nasional ini, dapat berjalan dengan meriah.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.