Calon PPPK Polri Polda Sumsel Ikuti Pembekalan Dari SSDM Polri dan BKN Pusat

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Pembekalan Dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Hasil Seleksi Pengadaan PPPK Polri TA 2023 Polda Sumsel melalui Zoom Meeting dengan SSDM Polri diruang Rapat lantai IV Gedung Utama Promoter Biro SDM Polda Sumsel pada Kamis, 7 Maret 2024 beberapa hari yang lalu para calon PPPK terus Orientasi meningkatkan kinerja mulai Disiplin serta Orientasi Kerja selaku calon PPPK Polri Polda Sumsel.

Saat dimintai keterangan wartawan Senin pagi (11/3/2024), Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi, melalui Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK membenarkan kegiatan pembekalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Diantaranya arahan Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Nurwono Danang, SIK, penyampaian materi dari BKN Pusat dilanjutkan penyampaian materi dari Srena Polri, Puskeu Polri dan penyampaian materi dan Pembulatan dari Bagrimdik PNS Ro Dalpers SSDM Polri kegiatan yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya ditutup menyanyikan Lagu Padamu negeri,” kata Zainal.

Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK berpesan kepada calon PPPK Polri Polda Sumsel agar senantiasa bersyukur telah diterima dari seleksi yang begitu kompetitif dalam seleksi beberapa waktu yang lalu, ikuti aturan selama orientasi Calon PPPK ini, serta jangan melakukan pelanggaran.

“Manfaatkan ilmu yang didapatkan dari kegiatan orientasi serta mengingatkan ketika balik ke tempat kerja, baik selaku Pegawai satker Polda atau jajaran nantinya untuk berperan aktif dan berpedoman pada peraturan yang ada,” ucap Zainal.

“Saya berharap saudara saudari semuanya mampu menjadi abdi negara yang siap kerja dalam tantangan dan menjadi garda terdepan melaksanakan tugas dan fungsinya, Jadilah Calon PPPK Polri yang berakhlak dan terus mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat, serta Benar-benar memanfaatkan seluruh ilmu yang didapatkan selama orientasi dengan sebaik-baiknya. Selalu aktif berpartisipasi dan inovatif serta menerapkan peraturan dilingkungan Pegawai Polri Polda Sumsel serta meningkatkan kualitas kerja dan disiplin,” tambahnya.

Diakhir penjelasannya Zainal mengatakan kegiatan Orientasi Calon PPPK Polri Polda Sumsel dilaksanakan sampai Petikan selaku PPPK Polri turun dari SSDM Polri dengan diikuti Calon PPPK Polri Polda Sumsel sebanyak 29 orang dengan rincian Pria 8 orang dan wanita 21 orang.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.