Tasyakuran TKD Kolaborasi Dengan Relawan DPC Projo Kabupaten Muara Enim

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Tasyakuran Tim Kampanye Prabowo – Gibran kolaborasi dengan Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP ) Kabupaten Muara Enim atas kemenangan pasangan Prabowo – Gibran pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Dalam sambutan Ketua TKD Kabupaten Muara Enim M. Yandra menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim relawan prabowo – Gibran atas kekompakan dan kerjasama dalam mendukung untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 14 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pada hasil penghitungan Plano sementara pasangan Prabowo – Gibran melebihi target 70,65 persen dari yang di targetkan hanya 65 persen, dan kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama, bukan hanya untuk sekelompok, tapi kemenangan bangsa Indonesia,” ucapnya. Senin (11/3).

Menurut Yandra, ini hasil dari kegigihan dan tekad kita semua tim pemenangan Prabowo – Gibran, dengan kerja keras dan tekad yang bulat untuk memenangkan presiden dan wakil presiden pilihan kita untuk menjadikan Indonesia maju dan Indonesia emas.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan kebersamaan sambil pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2024, dan kita kawal terus mulai dari pelantikan sampai 5 tahun ke depan,” ujar Ketua TKD Kabupaten Muara Enim.

Sementara Hadiono selaku Ketua Partai Golkar Kabupaten Muara Enim sekaligus mewakili partai pengusung dan pendukung, dengan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari Partai koalisi Indonesia maju.

Dirinya juga menyampaikan, mari kita jaga jalinan silaturahmi ini, walaupun sudah mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024 – 2029, tetap mengedepankan kepentingan bersama untuk Indonesia Maju.

Hadir dalam tasyakuran atas kemenangan Prabowo – Gibran, Ketua TKD Yandra, perwakilan dari Partai Golkar Hadiono , PAN izudin, Partai Gerindra M. Nasir, Ketua GNCP Hindarwin, Ketua Projo Denny Eka Chandra Kabupaten Muara Enim serta seluruh pendukung Presiden Prabowo – Gibran.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.