Bupati Enos Hadiri Rapat Paripurna Ke 40 DPRD

  • Whatsapp
Padipurna
Rapat paripurna

MARTAPURA, Beritategas.com – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menghadiri Rapat Paripurna ke-40 DPRD Masa Sidang III Tahun 2023 Dalam Rangka Membahas dan Meneliti Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022. bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Timur. Senin (03/07/23)

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Dafitson, S.IP., M.M.

Bacaan Lainnya

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menerbitkan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten OKU Timur Tahun Anggaran 2022, dan telah diserahkan kepada Bupati OKU Timur dan Ketua DPRD pada tanggal 16 Mei 2023 yang lalu.

“Alhamdulillah kita mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian, ini merupakan yang ke 11 kali diraih oleh Pemkab OKU Timur secara berturut-turut sejak Tahun 2012.” Tutur Bupati.

Meski pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Timur Tahun Anggaran 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar, dirinya menyadari masih dijumpai kendala/hambatan, hal ini tertuang dalam hasil audit BPK.

“Untuk itu, kedepan Pemkab OKU Timur akan segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan keuangan tersebut secara sungguh-sungguh.” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD H. Beni Dafitson, S.IP., M.M. saat membuka rapat mengapresiasi kinerja Pemkab OKU Timur yang berhasil meraih Opini WTP dari BPK secara beruntun untuk ke 11 kalinya.

“Pencapaian dan prestasi ini harus menjadi motivasi kita semua untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas dalam pengelolaab keuangan Pemkab OKU Timur agar masa yang akan datang semakin lebih baik.” Tuturnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.