Bukber PC HIMMAH Kota Medan dengan Civitas Akademika UNIVA Medan

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan civitas akademika Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, di Aula Univa Medan, Jl. Sisingamangaraja Km 5,5 Medan, Selasa (02/04/24).

Kegiatan yang digagas oleh PC HIMMAH Medan ini dihadiri langsung rektor UNIVA Medan Prof. Dr. H.M Jamil M.A dan civitas akademika, tampak hadir para dosen dan seluruh guru binaan lingkungan komplek UNIVA Medan.

“Selain Bukber, kegiatan hari ini sebagai wadah silaturahmi antar semasa kader dengan civitas akademika UNIVA Medan, ini adalah langkah awal kepengurusan baru PC HIMMAH Medan untuk terus berkomitmen, berkolaborasi melaksanakan kegiatan yang positif dan memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini”, ucap Imransyah Ketua PC HIMMAH Kota Medan.

Menurut Imransyah, Mungkin selama ini ada kader yang memberikan kritik kepada pihak kampus UNIVA bukanlah bentuk ketidak nyamanan dari seorang kader, namun, adalah bentuk kepedulian terhadap kampus yang kita cintai ini.

“Kami juga berharap kepada pihak Kampus Univa Medan khususnya rektor agar memberikan perhatian dan atensi khusus kepada seluruh kader HIMMAH, terkhusus kepada kader pengurus komisariat di lingkungan univa Medan ini”, ujarnya.

Karena sejatinya kader HIMMAH sebagai agent of change itu dituntut untuk peduli terhadap kebijakan yang berpihak kepada mahasiswa itu sendiri.

“Saya selaku ketua PC HIMMAH Kota Medan meminta kepada Bapak rektor dan seluruh jajaran jangan ada antipati terhadap kader HIMMAH Kota Medan, karena sejatinya kami adalah anak kandung dari organisasi Al Jam’iyatul Washliyah. Sampaikan kepada kami jika ada kader bandal akan kami tindak tegas”, pungkasnya.

Pewarta : Abd. Halim
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.